Kamis, Juni 21, 2007

SEKOLAH GRATIS


Menemukan sekolah ini seperti berjumpa dengan oase terduh di gurun hidup yang kerontang dan gempita merayakan imbalan sebagai sesaji. Materi menjadi penentu kelangsungan pendidikan di negeri ini. Bayangkan saja, negara yang seharusya bersuka menanggung tanggung jawab pendidikan seperti mandul. Entah karena nikotin yang terlalu akut mengendap lewat pajak dari cukai telah disadap. Mungkin sudah apatis dan hanya sibuk mengundi nasib pada setiap pergantian kursi pimpinan penyelengara negara. Sudahlah biar berdoa menjadi muara dan tiap diri menyelam pada relung nurani yang bening agar Yang Kuasa selalu menaungi rahmatnya.

Kembali kepada oase tadi, ada PENDIDKAN KHUSUS KEJURUAN TEKNIK di Cilegon yang menawarkan sekolah gratis. Biar lebih jelas syarat dan ketentuannya click gambar di atas.

Semoga kalian bersamaku menemukan oase itu.

3 komentar:

Monsieur RaKah mengatakan...

Yup, oase.. Semoga tetap lestari m'berikan sekedar p'hilang dahaga. Mas Hadi bisa kirim source-code template blog damarati ke e-mail saya? don't forget r4k4 :)

Kriz mengatakan...

wah PKKT buka pendaftaran lagi ya wan? kok dah ngga ada jurusan telekomunikasi?
ok wan, semoga selamat sehat sejahtera di cilegon..jadi wong "kite" hehe..

Anonim mengatakan...

Soal jurusan tanya saya Om Andar..
Beliau lebih berkompeten menjawan bro, aku sekedar menyambung lidah membuka katup informasi tentang PKKT aja, gitu... Damar